About these ads

Adakah Cara Cepat Kaya? Ada!

Cara cepat kaya dapat diraih dengan sekejap. Berikut ini adalah daftar pekerjaan atau bisnis yang bisa membuat anda cepat kaya raya:(bersambung ke halaman 2)

About these ads

Halaman: 1 2

Perihal suksesitubebas.com
Gejolak emosi, pemikiran dan pengalaman pribadi, serta pencarian pengetahuan dan informasi menuju cita-cita kebebasan dengan passive income diumur 35 saya curahkan lewat artikel-artikel yang saya publikasikan disini. Itulah alasan utama kenapa suksesitubebas.com dibuat, sebagai pengingat dan penyemangat.

69 Responses to Adakah Cara Cepat Kaya? Ada!

  1. Ricki rifangga mengatakan:

    Bagi saudara saudara yang butuh cepat kaya/butuh pekerjaan silahkan kunjungi kami di http://loooding.blogsptot.com

    Lalu klik menu HUBUNGI KAMI yg ada di blog tersebut

  2. arman mengatakan:

    klo bisa kaya knpa cari org lain mending lgsng aja nyumbang klo dbilang bantu org,ehhh ujung2x minta upeti,iya nggak

  3. ibrahim mengatakan:

    salam berbagi….setiap manusia diberikan kekurangan dan kelebihan krn it kita dituntut agar bs saling melengkapi atas kekurangan dan kelebihan yang ada, bukannya saling saling mencemohkan kekurngan orang lain diatas kelebihan kita… bg semuanya yg baca tulisan ini jika ada usahanya dan bisa bantu kita yg lg cari2 usaha agar bisa tegar hidup di zaman serba brsaing ini mohon hubungi 085398901538/087842285960

  4. sandira mengatakan:

    Ass, sy hanya ingin meminta bantuan, barang kali ada d antara kalian mau membantu kesusahan ibu sy, tolong lah pinjam kann sy 1jt dan dapat d angsur slama 5bulan, buat ibu sy yg lagi kebingungan buat bayar ke rentenir sy slama berbulan-bulan tidak ada kunjung lunas, karna ibu sy setiap bulan nya hanya bisa membayar bunga nya saja, sudah hampir 1th uang yg d pinjam 1jt tidak lunas2, sy ingin menolong ibu sy tetapi apa daya uang pun tak punya, barang kali ada yg mau meminjam kann uang kepada sy 1jt dan bisa d angsur slama 5bulan tanpa bunga sy sangat bertrimakasih semoga allah mengganti dengan pahal yg sangat besar, bila ada yg sudi membantu tolong hub. 089658850785 dan apa bila ada kira yg mau sedikit memberikan sedikit rizky nya untuk mengurangi beban ibu sy ini no.rek.243.1107.360 (bca ) besar harapan sy ada yg bisa membantu ibu sy, wasalam

  5. sandira mengatakan:

    Ass, sy hanya ingin meminta tolong , sy ingin membahagian kann mamah sy, udah 3hari mamah ingin membayar hutang ke rentenir tidak banyak hutang nya cuma 1jt, tetapi sy bingung karna sy tidak mampu untuk membantu beliau, sy sudah kesana kemari cari pinjaman buat beliau tetapi hasil nya nihil , tolong bantu sy untuk bisa membahagiakan dan melepas kann beliau dari jeratan hutang rentenir, yg bisa membantu tolong hub. 089658850785 barang kali ada yg mau bantu seiklas nya silakan ke rek. 243.1107.360 ( bca ) besar harapan sy anda sekalian bisa membantu ibu sy, mungkin di antara kalian juga punya ibu , sy sebagai anak ingin berbakti, kalau ada yg mau meminjam kan dengan cicilan 5bulan dan tanpa riba , amat senang nya , trimakasih

  6. Indah ketaren mengatakan:

    Bener juga ya,,klo mw kaya tanpa usaha nol besar,,

  7. Monica mengatakan:

    Hallo Setiap tubuh, Nama saya Ibu Monica Roland. Saya tinggal di London Inggris dan saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan diri saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang sedang mencari pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 250,000.00 untuk memulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak-anak saya bertemu takut pemberi pinjaman kredit orang yang jujur ​​dan ALLAH yang membantu saya dengan pinjaman sebesar $ 250,000.00 US Dollar, ia adalah seorang takut ALLAH, jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan hubungi dia memberitahu kepadanya bahwa adalah Ibu Monica Roland yang merujuk Anda kepadanya. Mr.James kontak tulang melalui email: (easyloans03@gmail.com)

  8. ryan mengatakan:

    kami tidak panjang komentar dan banyak tanya jika ingin cepat bayar hutang dan melunasinya apalagi buat modal hbngi saja 082230831921.. siapa tau ada yang bisa di bantu dan yang penting mintak sama yang di atas aminn

  9. eca mengatakan:

    Lowongan Kerja Sebagai Penulis Artikel Lepas

    Dibuka lowongan kerja untuk pelajar,mahasiswa,KARYAWAN dn umum secra part time/sampingan. Kerja part time ini dilakukan scara online bisa dikrjakn kapan saja dan dimana sja dengan pekerjaan cukup mudah dan menghasilkan. Diantaranya :
    pekerjaan 1:menyebarkan artikel dari kami ke web yamg disediakan. Pendapatan harian minimal bisa anda dapatkn 100ribu/hr langsung masuk ke rekening setiap hri.

    Jika ingin menambah penghslan lagi. Kami memberikan tambahan pkerjaan yaitu :
    pekerjaan 2 : menghasilkan uang dengan menulis artikel hanya 200 kata. Rata2 dibayar 120ribu/artikel.

    SEMUA PEKERJAAN INI AKAN DIBIMBING SAMPAI BERHASIL. JADI PASTI BERHASIL DAN CONTINUE ANDA MENDAPATKAN HASIL TERSEBUT.
    syarat utama puya rek bank pribadi untuk kemudahan penerimaan income
    Lowongan berlaku seluruh indonesia
    Berminat bergabung?
    Kirim lamaran anda melalui email dengan format
    NAMA#ALAMAT#UMUR#NO.HP#EMAIL ANDA
    subjeck :Melamar Kerja sampingan
    kirim ke: staf.kerjaindojobs@gmail.com
    format : nama # alamat kota # no hp # usia #pekerjaan sekarang# alamat email valid *

  10. titin mengatakan:

    gimana, saya benar – benar memerlukan dana tambah modal usaha. tolong di bantu. kasih profit berapa aja mau, yang penting usaha jalan. makasih

    • RICKI RIFANGGA mengatakan:

      Oke saya punya pluang usaha dngan pendapatan Rp 270.000,- per hari, dngan mdal 185rb.
      Jika anda minat hub 085203901857

  11. radis mengatakan:

    sebenarnya saya sedang terlilit banyak hutang.dan saya ingin mencari relasi dan teman yang bisa meminjamkan saya uang.adapun jaminan yang bisa saya berikan adalah mobil apv.jika rekan sekalian bisa membantu masalah saya.tolong infonya ke no.085775838550 (ADY)

  12. RICKI RIFANGGA mengatakan:

    Mas, semua orang memiliki hak untuk sukses, termasuk anda. asalkan kita mau sdikit usaha. Saya disini akan mengajarkan mas, bagaimana cepat kaya dlam hitungan bulan. Silahkan sms/telp ke 085203901857

  13. RICKI RIFANGGA mengatakan:

    Mas, semua orang memiliki hak untuk kaya, asalkan kita mau sdikit usaha. Saya disini akan mengajarkan mas, bagaimana cepat kaya dlam hitungan bulan. Silahkan sms/telp ke 085203901857

  14. Riyan mengatakan:

    Bagaimana jika.. Untuk org yg minus sekali seperti saya.. Jgnkan untuk menyisihkan uang, tuk tabungan..
    Tuk makan sehari- hari. Saja senini- kamis…
    Bgaimana cara upaya memperoleh uang banyak secara cepat…??

  15. Anonymous mengatakan:

    kalo ada yang mau ngepet, hubungi saya yah….
    di: http://babingepet.com

  16. Anonymous mengatakan:

    kalo udah kaya beneran, bagi dong

  17. Anonymous mengatakan:

    buat komplek mesum aja OM

  18. Fuad mengatakan:

    @Pak Beny: Nasib saya sama seperti bapak, mungkin saya lebih parah :) Dengan menjual kembali makanan kering /makanan basah yg di re-packaging dgn brand/merek bapak sendiri, smg bisa ada uang tambahan. Pilih dan jual 2 jenis yg berbeda dari beberapa supplier risol (5-6 jenis pilih 2) kemudian bapak re-packaging ulang dgn brand/merek bapak sendiri. Begitu juga untuk pastel,lemper dll. Usahakan 1 brand/merek untuk semua jenis makanan. Smg Pak Beny sukses :)

  19. benny mengatakan:

    tapi gimana caranya gan kalo bagi yang belum punya gaji?
    uang yang saya terima dari orang tua kurang lebih Rp.1jt an juga masih harus saya sisihkan Rp.800rb untuk bayar kredit motor.
    berhubung saya tinggal di rumah sendiri jadi saya tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya tempat tinggal, saya hanya menggunakan sisa uang untuk keperluan sehari hari saja.
    * lalu bagaimana saya harus menyisihkan uang tersebut untuk ditabung?
    * apa yang harus saya lakukan agar sisa dari uang tersebut dapat berkembang?
    * kira kira investasi/bisnis apa yang cocok dari modal sisa uang yang minim ini?
    mohon solusinya mas?. makasih :)

    • Investasi pasti selalu terkait dengan uang. Untuk sisa uang tsb, yang juga dipakai untuk keperluan sehari-hari, saya kira akan sulit untuk menyisakan uang dari sisa 200rb/bln atau sama dengan 6600/hari. Karena selain harus membeli bensin motor, Anda juga harus membiayai keperluan yang lain.
      Sebaiknya Anda menunggu berinvestasi sampai cicilan motor lunas sambil mencari penghasilan tambahan. Mungkin sebagai marketing, mencari komisi dari berjualan produk orang lain, dll.
      Atau Anda bisa berjualan pulsa ke teman-teman Anda. Modal untuk menjadi agen pulsa setahu saya minimal 50rb. Berhubung modal Anda minim, si pembeli harus bayar cash.
      Semoga bisa membantu..

  20. Anonymous mengatakan:

    berusaha lah, dan mintak doa pada yang di atas,,pasti dia mengabulkan apa yang kita mintak

  21. Bisnis Autopilot mengatakan:

    ha..ha… nhac0////

  22. Kalau Mau Kaya, Harus Tau dulu “Ilmu Kaya”. Selain Berusaha dan Bekerja Keras/Cerdas jangan lupa memohon Pertolongan Allah, dengan sholat, puasa, zakat, Sedekah, dll. 9 dari 10 Pintu Rezeki terdapat dalam Jalur Perdagangan.

  23. agus hermanto mengatakan:

    Cara Membuat Website Gratis dengan CMS Terima kasih ilmu dan infonya ya gan, ane coba pelajari dulu

  24. shantymutiarahati mengatakan:

    nyimak saja deh,, bgus2 artikelnya,, makasi pak

  25. bisnis cepat kaya mengatakan:

    cuma mau numpang titip link : http://www.profitclicking.com/?r=tkapeuwx4v
    cara mudah mendapatkan uang..sudah dikasi modal $10
    cara kerja hanya mengklik 3 iklan perhari
    bisa deposit untuk mendapatkan keuntungan lebih besar lagi (81hari = 150%)
    dijamin berhasil….

    saya sudah buktikan…!!!!

    http://www.profitclicking.com/?r=tkapeuwx4v

  26. agus cahyo mengatakan:

    ALHAMDULLILAH, PUJI SYUKUR KARENA SEMUA BEBAN HUTANG YANG MENUMPUK AKHIRNYA DAPAT TERBEBAS JUGA, SELAMA HAMPIR 15 TAHUN SAYA MENANGGUNG HUTANG HAMPIR 5 MILYARD, SEMUA HARTA BENDA SUDAH LUDES TERJUAL UNTUK MENUTUPINYA, BAHKAN SERTIPIKAT RUMAH & TANAH PENINGGALAN ORANG TUA JUGA TERGADAI, TAPI HUTANG TIDAK LUNAS JUGA, BERBEKAL INFORMASI DARI SEORANG SAHABAT YG SUDAH BERHASIL,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI GUNTUR DI 0-8-5-3-9-8-2-3-0-1-6-7, SETELAH MELALUI PROSES PANJANG PEMIKIRAN & PERTIMBANGAN YG MATANG KARENA SUDAH BEBERAPA KALI TERTIPU DENGAN OKNUM DUKUN, MAKA SAYA PUTUSKAN UNTUK MINTA BANTUAN KI GUNTUR, SINGKAT CERITA,TIDAK SAMPAI 10 HARI SEMUA PROSES SELESAI, SAYA MENDAPATKAN UANG 10 MILYARD DARI BANK GOIB, ALHAMDULILLAH SEMUA HUTANG SAYA SEKARANG SUDAH LUNAS, SEMUA SERTIPIKAT SUDAH SAYA TEBUS, DAN YG PALING MEMBUAT SAYA BAHAGIAH ADALAH USAHA YG SAYA RINTIS SEKARANG BERKEMBANG PESAT SEKALI, INI SEMUA DI LUAR NALAR LOGIKA SAYA, TAPI INI ADALAH FAKTA & KENYATAAN HIDUP, SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH DENGAN KI GUNTUR, BELIAU SUDAH SAYA ANGGAP SEPERTI KELUARGA.SALAM HORMAT DARI SANDY SANDORO BLITAR.

  27. Mantri mengatakan:

    Saya ngerti mas,makasih pencerahan’a..ada nasihat yg saya garis bawahi “seberapa besar keinginan, perjuangan dan tindakan menentukan seberapa cepat anda sukses” sangat memotivasi saya. Makasih :-)

  28. Mantri mengatakan:

    Saya sangat tertarik tuk mencoba tipsnya,tp gmn caranya klo uang yg saya sisihkan /minggu malah tuk bayar hutang….mohon solusinya mas

    • saya juga punya pengalaman yg sama dari tahun 2008 – 2010. 2011 saya bebas utang. selama 2 tahun saya sangat minimalkan pengeluaran, makan pun hanya 1x sehari. alhasil berat badan turun 10 kg.
      seberapa besar keinginan, perjuangan dan tindakan menentukan seberapa cepat Anda sukses.
      kebanyakan orang berharap sukses bisa dicapai dengan cara mudah, cara cepat, tanpa kerja keras, tanpa berpikir, atau merengek minta disukseskan oleh orang lain.

  29. BLEDUG SEMERU mengatakan:

    ???

  30. Anonymous mengatakan:

    JUALAN BAKSO SEPERTI BAKSO RAKSASA DI BEKASI, BAKSONYA ENAK TENAN DAN HALAL

  31. arie mengatakan:

    Menarikk. Saya akan kaya dlm waktu 4 thun mulai dari skarng

  32. doni mengatakan:

    Nulis اللّهِ aja gk becus,mau bilang ustad,,,,
    Eeeeehhh bodat

  33. riantku qiant mengatakan:

    Solusi extrim yg mau cepat kaya, asal anda punya nyali yaitu kawin dgn jin muslim. Soal resiko tanggung sendiri.

  34. Anonymous mengatakan:

    EMANG BENAR SEKALI PERNYATA,an anda bung!

  35. Cara Bisnis Pulsa mengatakan:

    Usaha apa saja yg pntg halal..

  36. hamba allah mengatakan:

    tenks gan ilmu nya
    jgn lupa kunjungi balik blog aq ya

    ##klik disini##

    ## ##peninggi badan####

    ## ##surga dunia####

  37. siva mengatakan:

    bagus tp semuanya tak semudah itu kan.?

  38. budiono mengatakan:

    ya siiiip, artikelnya maupun saudara2 kita yang mau berbagi pengalaman dng kita semua, semoga bermanfaat bagi kita semua, amin

  39. tentang saham saya tidak mengerti dan prinsip saya, saya tidak akan menaruh uang pada hal yang tidak saya mengerti.
    Apa yang saya lakukan, mungkin bisa dijadikan pertimbangan:
    Saya juga seorang karyawan. pada januari 2011 saya mulai menyisihkan uang sebesar 1,5 jt / bulan dari gaji yang saya terima dan terus berlanjut sampai dengan sekarang.
    dari januari 2011 uang tersebut saya usahakan dalam pembiayaan barang-barang untuk orang yang tidak mampu membeli cash (bisnis kredit barang), selain itu saya juga memodali orang lain untuk berjualan pulsa.
    jika kekurangan modal, saya meminjam uang ke teman kantor dan melunasi dengan segera karena saya membayar bunga sebesar 3%.
    saya tidak mengkonsumsi keuntungan dari usaha-usaha tersebut dan terus saya masukkan kembali sebagai modal.
    saya dibantu 4 orang “marketing” yang dibayar berdasarkan komisi. “marketing” tersebut bertugas mencari konsumen dan menilai kelayakan pemberian kredit barang.
    sampai dengan oktober 2012 uang berputar sudah senilai 95 jt.
    keuntungan (pasif income) per bulan oktober 2012 4,5 jt.
    cash flow cicilan per bulan sept 2012 12 jt.
    jika saya hanya menabung sisa gaji tersebut di bank, maka uang saya dari januari 2011 sampai dengan oktober 2012 (22 bulan) sekitar 33 jt.
    saya memilih bisnis tersebut dengan mempertimbangkan kondisi saya sebagai karyawan, potensi atau sumber daya di sekitar, dan resiko yang mampu saya tanggung.
    target jangka menengah saya, diakhir tahun 2013 bisa mengakumulasi dana sebesar 200 jt dari bisnis yang berjalan sekarang. dari target 200 jt tersebut saya bagi menjadi target bulanan yang harus saya capai (target jangka pendek).
    target jangka panjang saya adalah akumulasi dana sebesar 1 M pada desember 2015 dan bisa pensiun dini di tahun 2017 dengan penghasilan pasif yang lebih stabil dari investasi properti berupa kontrakan, kosan atau ruko.

    kata kuncinya: kondisi pribadi, potensi atau sumber daya sekitar, resiko yang mampu ditanggung dan target.
    semoga pengalaman pribadi ini bisa memicu ide-ide anda untuk mendapatkan pasif income..
    Bagaimana dengan ide anda?

    • TITIN AGUSTIANI mengatakan:

      Dengan hormat, saya pedagang pakaian di kota malang yang saat ini benar – benar memerlukan dana/ modal untuk peningkatan usaha saya. tolonglah saya pak, semoga dengan pinjaman modal dari bapak usaha saya semakin lancar dan besar. alamat email saya di : titinagustiani@yahoo.co.id

  40. Cl mengatakan:

    Terima kasih buat balasannya. :)
    Saya sekarang bekerja di Singapore. Setiap bulan saya bisa tabung sekitar $300. Saya rencana mau coba tabung $200, dan $100nya saya invest sebagai passive income. Maunya yang aman tapi high return (siapa yang ga mau). Saya mau coba invest dalam stocks, dan sudah baca banyak artikel tentang how to invest in stocks tapi tidak terlalu mengerti caranya bagaimana. Bisa minta masukannya, mas? Saya juga mau coba buat bisnis sendiri, seperti blogshop/online store, yang cukup populer di sini tapi saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan untuk terus beli productnya dan kirim terus-menerus. Atau mungkin ada ide-ide yang lebih baik untuk investasi dengan cara lain? Terima kasih.

  41. Cl mengatakan:

    “Salah satu contoh cara sistematis menjadi kaya adalah Anda menyisihkan setiap bulannya uang 1 juta lalu memberikan pekerjaan bagi uang tersebut dengan keuntungan 10% per bulan.”
    Perkerjaan apa mas? Di invest ke mana baiknya? Makasih.

    • hitungannya saya ralat, bukan 10% tapi 5% selama 81 bulan.
      kalo 10% diperlukan waktu selama 49 bulan.
      menjawab pertanyaan di invest kemana, saya hanya bisa memberi masukkan untuk anda mempertimbangkan antara resiko dan hasil investasi. hasil terbesar diperoleh dari bisnis yang dibangun sendiri atau mendanai ide atau bisnis orang lain yang sudah berjalan. investasi dana ke lembaga keuangan dengan janji hasil 5% per bulan atau lebih biasanya sangat beresiko.

  42. arman mengatakan:

    Ini bocah kok minta dipanggil ustad! Naif banget.

  43. nurul muttaqin mengatakan:

    koclok koclok ,gua kasih tips cara biar cepet kaya,usaha dong janga cuman bengong,ibadah yang tertib jangan tinggalin perintah Alloh dan jauhi larangna Alloh ,dan lakukan semua tentang syariat agama ,insyaAlloh akan kaya walau bukan di dunia ,by ustad nurul muttaqin jebolan pondok pesantren kediri burengan coba di cek pondoknya megah coy

Komentar Anda:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.417 pengikut lainnya.